Apa obat yang cocok untuk penyakit jantung?

Apa obat yang cocok untuk penyakit jantung? Saya sering merasa sesak napas, mual, lelah, pusing, dan gelisah. Bukan itu saja, saya juga merasakan sakit pada dada, kesulitan bernapas, dan lemas.

Ketika saya periksakan ke dokter, ternyata saya mempunyai penyakit jantung. Nah yang ingin saya tanyakan apa obat yang cocok untuk penyakit jantung?

Penyakit jantung yaitu suatu keadaan yg menyebabkan Jantung tak mampu jalankan tugasnya dgn baik. Hal-hal tersebut antara lain :
  • Otot jantung yg lemah. Ini yaitu kelainan bawaan sejak lahir. Otot jantung yg lemah menciptakan penderita tidak bakal lakukan kegiatan yg berlebihan, sebab pemaksaan kinerja jantung yg berlebihan dapat memunculkan rasa sakit di bidang dada, & kadangkala bakal menyebabkan badan jadi tampak kebiru-biruan. Penderita lemah otot jantung ini gampang pingsan.
  • Adanya celah antara serambi kanan & serambi kiri, oleh dikarenakan tak sempurnanya pembentukan lapisan yg memisahkan antara ke-2 serambi diwaktu penderita tetap di dalam kandungan. Factor ini menyebabkan darah bersih & darah kumuh tercampur. Penyakit ini serta menciptakan penderita tak bakal melaksanakan kegiatan yg berat, dikarenakan kegiatan yg berat nyaris akan dijamin dapat menciptakan badan penderita jadi biru & sesak napas, meski tak menyebabkan rasa sakit di dada. Ada juga variasi dari penyakit ini, yaitu penderitanya memang cuma mempunyai satu buah serambi